Bismillahirrohmaanirrohiim
Download Aplikasi persembahan PISS-KTB dan Islamuna 👉 Download!

794. Rekening PISS - KTB



BAB VII
REKENING BANK GROUP PISS-KTB
NAMA REKENING : TAHAPAN BCA KCP KUSUMA NEGARA (DIY)
NOMOR REKENING : 8465-0360-41
a/n : TITIK HARTATI
e-mail : piss_ktb@yahoo.com
TANGGAL PEMBUKAAN REKENING :
Senin, 22 Ramadlan 1432H / 22 AGUSTUS 2011M
Pasal 19
SUMBER DANA
Dana yang masuk pada rekening bersumber dari INFAQ / SHODAQOH seluruh Member maupun Non Member, juga Dana lain yang sifatnya tidak mengikat.
Pasal 20
PENYIMPANAN & PENGIRIMAN DANA
Dana yang ada baik berupa Donasi (Infaq / Shodaqoh) maupun Dana lain harus (hanya bisa) dimasukkan / dikirimkan melalui Rekening yang telah ditetapkan oleh Dewan Admin, untuk kemudian disimpan pada Rekening yang sama.
Pasal 21
TUJUAN
Pembukaan rekening bertujuan sebagai :
1. Fasilitas dan Media penyaluran Infaq atau Shodaqoh bagi member dan atau non member yang ingin menyisihkan sebagian rizqinya untuk menunjang operasional Group dan kegiatan sosial lainnya yang sifatnya tidak mengikat.
2. Fasilitas dan Media bagi member dan atau non member yang melakukan berbagai jenis akad yang melibatkan adanya transaksi keuangan dengan Grup PISS-KTB.
Pasal 22
PENGELOLAAN DANA
Dana yang sudah masuk pada rekening akan dikelola sesuai dengan kebutuhan dan atau usulan dari member yang selanjutnya disetujui oleh Dewan Admin melalui musyawarah internal.
Notes :
Demi kelancaran dan tertibnya penerbitan (Posting Wall) dan transparansi tentang keluar masuknya dana yang akan di Posting diwall Group, maka diharapkan bagi member dan atau non member yang sudah mentransfer dana segera menginformasikan melalui SMS Centre nomor yang tertulis dibawah ini :
Bendahara I : 085743346147 (Titik Hartati )